Panduan Lomba Desain Website Gebyar TIK 2014
Panduan - Pamong Didik. Setelah akhirnya saya bercerita tentang pengalaman saya mengikuti gelaran Gebyar TIK 2014 yang diadakan oleh BTIKP Dinas Pendidikan Provinsi KalSel pada postingan sebelumnya; Gebyar TIK 2014 - Sepenggal Cerita Juara Lomba Website Sekolah. Maka pada postingan ini akan saya tampilkan panduan yang saya buat sebagai bagian dari persyaratan dalam mengikuti lomba tersebut.

Sebenarnya tidak ada acuan baku yang harus diikuti dalam membuat panduannya, karena dari pihak penyelenggara pun tidak memberikan acuan yang baku juga dalam pelaksanaannya. Dan oleh sebab itu maka berikut ini adalah tampilan panduan yang saya berikan untuk website madrasah saya di www.mtsn1clu.sch.id




Dan untuk yang ingin melihat tampilan presentasi web sekolah yang saya buat secara sederhana adalah seperti berikut ini:



Post a Comment Blogger

Terima kasih sudah ingin memberikan komentar anda. Masukan dari anda akan saya perhatikan untuk lebih baik lagi, Terima Kasih.

 
Top